Posting pekerjaan

Viral, Lubang Raksasa yang Muncul di Maros Sulsel Hebohkan Warganet

Maros-ST. Warga Desa Lebbo Tengae, Maros, Sulsel, digegerkan oleh lubang raksasa. Lubang ini muncul di area persawahan.

Salah seorang warga, Mappiare (40), mengaku mulanya melihat asap membubung dari area sawah. Selang beberapa menit, suara gemuruh terdengar sehingga membuat kaget warga.

“Awalnya saya lihat itu ada asap kayak terbakar. Terus ada suara seperti guntur dan buldoser. Lalu saya mendekat dan melihatnya, ternyata sudah berlubang dalam. Tapi lebarnya masih kayak sumur biasa,” kata Mappiare kepada wartawan, Senin (23/12/2019).

Kedalaman lubang awalnya 50 meter dengan diameter awal sekitar 2 meter. Tapi lubang ini terus membesar hingga berdiameter sekitar 15 meter.

“Itu tanahnya turun terus ke dalam air, makanya tambah lebar. Ini masih berjatuhan terus ke dalam, bisa jadi ini semakin lebar. Karena sekarang saja sudah ada 15 meter lebarnya,” lanjut Mappiare.

Dari pantauan pihak kepolisian di lokasi, warga terus berdatangan karena penasaran akan kemunculan lubang raksasa. Polisi kini memasang garis pembatas.

“Ini banyak warga dari desa lain yang datang karena penasaran mau lihat. Tadi sudah dikasi garis polisi karena ditakutkan ada warga yang mendekat dan terjatuh. Itu tanahnya tidak berhenti amblas,” kata Kapolsek Camba, AKP Haedar Muis.

(Ysf)

Total Views: 216 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *