Posting pekerjaan

Viral, Masjid Megah Tengah Hutan yang Hebohkan Warganet

Seputartakalar.com, Gowa – Sebuah masjid berukuran besar dan mewah viral di media sosial (Medsos). Masjid ini menjadi perbincangan publik lantaran berada di tengah hutan atau daerah pedalaman di Lereng gunung Lompobattang, Kabupaten Gowa, Sul-Sel.

Viralnya masjid tengah hutan ini bermula dari adanya rombongan masyarakat berkunjung ke lokasi tersebut. Rombongan yang mengenakan kendaraan mobil ini, disepanjang jalan menuju ke lokasi sempat melakukan siaran langsung atau mengabadikan moment video lalu posting ke sosial media Facebook.

Dalam postingan video berdurasi 14 menit, 14 detik itu terlihat diposting akun Facebook bernama Pa Janggot. Dalam postingannya, nampak mereka melewati jalur bebatuan dan sekitarnya masih dipenuhi pepohonan seperti pohon pinus serta jalur yang sempit dan terjal.

Dari kejauhan, bangunan masjid megah sudah bisa terlihat. Karena, bangunan itu berada diatas perbukitan atau lereng gunung. Dan disepanjang jalan, rombongan ini sudah takjub melihat kemegahan Masjid yang berada ditengah hutan itu. Mereka sesekali tidak percaya dengana adanya Masjid Megah itu di tengah hutan.

(Myh)

Total Views: 334 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *