Posting pekerjaan

Wabup Takalar Resmi Dilantik Sebagai Ketua Karang Taruna Kab. Takalar Periode 2018-2023

Takalar-ST. Wabup Takalar H. Achmad Dg. Se’re, S.Sos dilantik dan dikukuhkan oleh Wakil Ketua Karang Taruna Prov. Sulsel DR. Sudirman, S. Sos. M. Si sebagai Ketua Karang Taruna Kab. Takalar Periode 2018-2023 di Baruga Imannindori Kantor Bupati Takalar, Rabu 19 Februari 2020.

Usai dilantik, Wabup Takalar sekaligus Ketua Karang Taruna Kab. Takalar dalam sambutannya mengatakan Karang Taruna adalah Organisasi kepemudaan di indonesia, karang taruna merupakan wadah pengembangan generasi muda nonpartisan yang tumbuh atas dasar kesadaran dan rasa tanggung jawab sosial. “Karang taruna didirikan dengan tujuan memberikan pembinaan dan pemberdayaan kepada para remaja, misalnya dalam bidang keorganisasian, ekonomi, olahraga, keterampilan, advokasi, keagamaan dan kesenian”. Jelasnya.

Sementara itu Sekretaris Karang Taruna Prov. Sulsel menyampaikan karang taruna lahir 10 tahun setelah kemerdekaan RI tepatnya 12 September 1960 dan yang disebut karang taruna adalah kumpulan anak-anak muda.
Pelantikan di tandai dengan pembacaan Surat Keputusan oleh Sekretaris Karang Taruna Prov. Sulsel dilanjutkan dengan penandatangan berita acara pelantikan dan penyerahan Pataka Karang Taruna dari Sekretris Karang Taruna Prov. Sulsel kepada Ketua Karang Taruna Kab. Takalar.
Pelantikan di hadiri Wakil Ketua Karang Taruna Prov. Sulsel.

Ketua DPRD Takalar, Anggota Forkopimda Takalar, kalapas Takalar, Ketua NU Kab. Takalar, Ketua Karang Taruna Kab. Barru, Kab. Gowa, Kab. Je’neponto serta tim pelawan Kab. Takalar.

(HMS)

Total Views: 879 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *