Posting pekerjaan

Wakil Bupati Takalar jadi Inspirator Kelas Demokrasi

TAKALAR-ST Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se’re,S.Sos menjadi Inspirator Kelas demokrasi dalam kegiatan KPU Goes To School “Kelas Inspirasi Demokrasi” di Sekolah SMA Negeri 2 Takalar. Rabu (11/03/2020).

Latar belakang pendidikan, keluarga, dan bisnis yang pernah digelutinya menjadi pembuka motivasi bagi siswa yang masih duduk di kelas XII tersebut. Diikuti dengan kisah sukses orang Takalar yang pernah ditemuinya.

Salah satu sesi yang menarik perhatian peserta ketika Wakil Bupati Takalar memberikan pertanyaan terkait seputar nama guru yang paling disenangi serta cita-cita masing-masing siswa.

H. Achmad yang juga selaku ketua BNK Takalar menghimbau kepada seluruh siswa didik untuk dapat bersama-sama memberantas narkoba dan tidak ikut terjerumus dengan penggunaan obat-obatan terlarang. ”

Saya juga menghimbau dan sangat berharap kepada seluruh siswa kita agar tidak terjerumus dengan pemakaian obat terlarang dan bersama-sama dapat menjadi relawan narkoba.”jelasnya.
Di Sesi terakhir pun tak kalah meriah yang dipimpin oleh Kapolres Takalar. Suasana makin kompetitif dengan pemberian reward bagi yang mampu menjawab dengan tepat guna memotivasi mereka agar tidak pantang menyerah.

Informasi yang dihimpun, tujuan kelas inspirasi yakni sebagai sarana masa depan bagi siswa dari profesional untuk membantu meraih mimpi dan cita-cita.

(Hms)

Total Views: 292 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *