Posting pekerjaan

Wakili Polres Takalar, Ade Aryanti Amelia Masuk Grand Final Lomba Nyanyi Lagi Daerah

Seputartakalar.com,– Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) yang menggelar lomba menyanyi lagu daerah secara virtual kepada generasi milenial di wilayah Sulsel.

Lomba tersebut dilakasanakan dimasing masing Polres jajaran Polda Sulsel tentunya, sesuai dengan Protokol Kesehatan. Sementara itu diketahui, jumlah peserta yang berhasil masuk ke Grand Final sebanyak 11 Peserta dan diantaranya 2 peserta perwakilan Polres Takalar.S

Salah yang berhasil masuk ke Grabn Final yakni, Ade Aryanti Amelia, Gadis cantik yang tergabung dalam group musik Galekustik Official berhasil menjuarai perlombaan tersebut dan perwakilan kedua yakni, Muh Arfan dinyatakan Polda Sulsel berhak bertanding di tingkat provinsi mewakili Kabupaten Takalar.

Sementara itu, Ketua Panita lomba lagu daerah Polres Pinrang yaitu, Kasat Narkoba Polres Takalar, AKP Agus Triputra Ananta yang ditemui di Polres Takalar saat memipin latihan guna mempersiapkan diri saat bertanding Grand Final secara virtual tersebut mengatakan bahwa judul lagu keduanya MINASA RIBORITTA.

“Kegiatan ini guna mengasah kemampuan dua peserta yang berhasil melaju ke Grand Final,” Ungkap AKP Agus Triputra Ananta yang ditemui di Aula Bhayangkara Polres Takalar, Rabu Siang (24/06/2020)

 

Total Views: 263 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *