Posting pekerjaan

Aksi Solidaritas Takalar Berbagi Kebaikan Dibulan Suci Ramadhan Demi Meringankan Beban Masyarakat Terdampak covid 19

TAKALAR-ST. Bersama para relawan Aksi Solidaritas Takalar mendistribusikan 106 Paket Sembako ke 8 kecamatan di kab.Takalar ,diantaranya Pattalassang, Galesong Selatan, Galesong Utara, Mappakasunggu, Polong Bangkeng Selatan, Polongbangkeng Utara, Sanrobone dan Mangarabombang, selama 2 hari berturut-turut sejak tanggal 20 hingga 21 mei 2020.

Sasaran penerima paket sembako ini diberikan kepada warga kab Takalar yang tergolong fakir,dhuafa,lansia dan masyarakat marginal yang terdampak covid 19 yang harus kehilangan mata pencaharian atau pekerjaannya karena diharuskan dirumah saja.

Setelah pendistribusian paket sembako, bersama para relawan Aksi Solidaritas Takalar, aksi sosial ini pun ditutup dengan membagikan masker disepanjang jalan pada tanggal 22 mei 2020. Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap pandemik covid-19.

St.Dwimusfirah Eppe, Pendiri Aksi Solidaritas Takalar ini mengatakan
“ kegiatan aksi sosial ini terinspirasi dari aksi sosial yang dilakukan oleh teman-teman relawan Aksi Solidaritas Kab Wajo, maka dari itu saya akhirnya membentuk komunitas ini yang bernama Aksi Solidaritas Kab Takalar bersama para pemuda Kab Takalar yang ingin berkontribusi membantu sesama bertujuan guna membantu masyarakat yang terdampak covid-19 serta ingin menggerakkan hati orang-orang yang mampu untuk membantu sesama yang membutuhkan sekaligus mengajak untuk bersedekah dibulan suci ramadhan, walau dirumah saja”. Tuturnya.
Para relawanpun sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur yang telah berdonasi, semoga pahalanya berlipat ganda dibulan suci ramadhan ini, serta semoga menjadi shadaqah dan amal jariyah.

Para relawan semua sangat hebat dan solid, semoga kedepannya program ini masih terus dijalankan walau bukan di bulan suci ramadhan saja, tutupnya.

(Myh/ST)

Total Views: 378 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *