Posting pekerjaan

Berikan Pelayanan Prima, Personel Polsek Galsel Polres Takalar Lakukan Commander Wish

TAKALAR. Kepolisian sektor Galesong Selatan melalui Personil yang bertugas dilapangan terus rutin memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Salah satu pelayan yang diberikan Personil Polsek Galsel kepada masyarakat yaitu dengan melakukan Commander Wish dalam bentuk pengaturan arus lalu lintas yang berlangsung di jalan poros Polsek Galesong Selatan, Desa Galesong Kota Kecamatan Galesong Kab. Takalar, Kamis (21/1/2021).

Personil Polsek mengatakan bahwa Kegiatan tersebut bertujuan sebagai langkah untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas sehingga pengguna jalan dan pengendara yang melintas akan merasa aman dan nyaman dalam berkendara.

Terpisah, Kaplsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan bahwa pelayanan pengaturan lalu lintas tersebut dilakukan sebagai tugas rutin polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

” Bahwa setiap pagi seluruh dan sore hari anggota selalu melaksanakanan commander wish, dan tujuan ditempatkan personil di lokasi – rawan laka lantas tersebut yaitu untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan memperlancar arus laulintas guna memberikan pelayanan Polri kepada masyarakat.

Total Views: 87 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *