Posting pekerjaan

Bhabinkamtibmas Desa Moncongkomba Sambangi Tokoh Agama Dan Tokoh Pemuda Di Desa Binaannya

Takalar–ST. Bhabinkamtibmas Desa Moncongkomba Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Sudirman bersama Babinsa Serka Alwaris melaksanakan sambang dan silaturrahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda di Dusun La’nyara Desa Moncongkomba Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Minggu malam (03/05/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Sudirman mengajak warganya untuk bersama-sama menaati dan mendukung kebijakan Pemerintah, maklumat Kapolri dan fatwa MUI dalam upaya pencegahan penyebaran penularan virus Covid 19 dengan selalu menggunakan masker, jaga jarak, hindari tempat keramaian dan untuk sementara waktu selama Pandemi Corona agar pelaksanaan sholat fardhu, sholat Jum’at dan sholat tarwih tidak dilaksanakan di masjid namun sebaiknya dilaksanakan di rumah masing-masing guna memutus mata rantai penularan virus Corona.

“Kami himbau warga agar menaati dan mendukung kebijakan Pemerintah, maklumat Kapolri dan fatwa MUI guna mencegah penyebaran penularan virus Covid 19 dengan selalu menggunakan masker, jaga jarak, hindari keramaian dan untuk sementara waktu selama Pandemi Corona agar pelaksanaan sholat berjamaah lebih baik dilaksanakan di rumah masing-masing,” tutup Aipda Sudirman.

Total Views: 461 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *