Posting pekerjaan

Cegah Penyebaran Covid-19, Himpunan Pemuda La’nyara Lakukan Penyemprotan Disinfektan

TAKALAR–ST. Penyebaran virus corona (covid-19) yang kian Menghawatirkan, terutama di wilayah Dusun La’nyara membuat sejumlah warga berinisiatif melakukan aksi penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan kali ini datang dari Pemuda yang terhimpun dalam Himpunan Pemuda La’nyara (HPL), berinisiatif melakukan aksi penyemprotan disinfektan secara swadaya, Minggu (05/04/2020).

Warga Dusun La’nyara Desa Moncongkomba mengungkapkan bahwa penyebaran Virus Covid-19 yang kian signifikan membuat warga gelisah.

“Karena itu, kami bersama Himpunan Pemuda La’nyara (HPL) melakukan penyemprotan dengan swadaya beberapa warga juga,” kata Yusuf sapaan Ketua HPL Takalar.

“Hari ini kita fokus menyemprot di area jalan pagar rumah, tempat ibadah dan juga kawasan sekitar dengan tujuan memberikan rasa nyaman kepada warga sehingga psikologinya terjaga,” tambahnya.

Ia menegaskan bahwa Himpunan Pemuda La’nyara akan terus melakukan kegiatan ini hingga pemerintah menyatakan negara sudah kembali kondusif dan aman dari bahaya Virus Covid-19.

Ketua Dewan Pembina Himpunan Pemuda La’nyara (HPL) Kabupaten Takalar Arifandi Sarro sangat mengapresiasi inisiatif yang digagas oleh Himpunan Pemuda La’nyara.

Ia mengatakan kegiatan ini sangat positif, apalagi dalam kegiatan ini melibatkan pemuda lan’nyara.

“Kondisi yang kian mengkhawatirkan sudah seharusnya membuat kita bahu membahu menyelesaikan masalah ini, dan kami bersyukur karena seluruh Kepala Dusun di Cela-Cela turut ikut dalam melakukan aksi penyemprotan desinfektan,” ujar Dg Sarro.

(Myh)

Total Views: 532 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *