Posting pekerjaan

Dinilai Lamban, Pemuda Ini Minta Bupati Takalar Evaluasi PLT Kadinkes Takalar

TAKALAR-ST. Aktivis Muda Taufan Patta Parenrengi meminta Bupati Takalar untuk mengevaluasi kinerja Plt Kepala Dinas Kesehatan Kab. Takalar yang dinilainya lamban dan kurang responsip menangani pandemi Covid-19 di Takalar.

Taufan menilai Plt Kadinkes tidak siap dalam menghadapi segala problem terkait issue Corona Virus di Takalar.

“Saya beberapa kali mencoba mengkonfirmasi berita-berita tentang Corona dan foto surat-surat dari Dinkes yang beredar luas di masyarakat tapi sma sekali tidak ada respon,” ungkap Mapatta, sapaan akrabnya.

Mapatta juga menegaskan bahwa seharusnya Dinkes mengambil peran utama dalam menghadapi pandemi ini.

“Saya dan juga warga Takalar lainnya terutama rekan-rekan media sangat ingin tahu tentang perkembangan penanganan Corona di Takalar, terutama terkait kebenaran beredarnya surat dari Dinkes. Jangan sampai berita-berita seperti itu menjadi bumerang HOAX bagi masyarakat. Makanya dalam hal ini Dinkes seharusnya berada di garis terdepan dalam menangani persoalan ini,” ungkapnya kepada wartawan Seputar Takalar Jum’at (03/04/2020)

Mapatta juga menjelaskan bahwa masih banyak warga yang ‘buta’ terhadap perkembangan penanganan Corona di Takalar akibat kurang responsipnya Plt Kadinkes.

Total Views: 137 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *