Posting pekerjaan

H-1 Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Pemuda Kreatif Manongkoki Panrannuangku Bagikan masker gratis ke masyarakat

TAKALAR-ST. Pemuda kreatif Manongkoki Panrannuangku ( PKMP) Takalar, membagikan masker gratis ke masyarakat di empat lingkungan Kelurahan Manongkoki, yakni Lingkungan Manongkoki Satu, Manongkoki Dua, Pa’bentengang dan Lingkungan Bontorita. Sabtu (23/5/2020).

Selain langkah pencegahan virus corona (Covid-19), pembagian masker tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat agar gemar memakai masker sebagai upaya pencegahan penularan virus corona yang sudah mewabah.
Pembagian masker tersebut dilakukan disejumlah lingkungan Kel. Manongkoki.

Kurang lebih 500 helai masker dibagikan ke masyarakat Kel. Manongkoki.

Ketua PKMP Takalar, Abd. Rahman Jufri menyebutkan dengan adanya pembagian masker secara gratis kepada masyarakat, harapannya semakin banyak masyarakat yang sadar untuk menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Di samping, untuk menjaga kenyamanan bersama.

Hal ini sesuai dengan anjuran dan protokol kesehatan untuk pencegahan penularan virus corona dengan penggunaan masker.

Untuk pembagian masker dilakukan anggota PKMP Takalar sendiri, di bawah koordinator Ketua PKMP Takalar.

“Masker yang kita bagikan ini berbahan kain, sehingga dapat dicuci dan bisa digunakan sampai berulang ulang, dan kita bagikan secara gratis, Maskernya berstiker GEMAS, yakni Gerakan Memakai Masker Gratis,” imbuhnya.
Lebih lanjut Abd. Rahman menjelaskan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan partisipasi Pemuda Kreatif Manongkoki Panrannuangku dalam upaya pencegahan Covid-19 serta wujud partisipasi PKMP Takalar dalam mensosialisasikan GEMAS.

(Myh/ST)

Total Views: 261 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *