Posting pekerjaan

Hadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Ini Pesan Wabub Takalar

Takalar-ST. Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se’re, S. Sos hadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Takalar Periode 2019-2022 dan Seminar Ilmiah bertempat di Ruang Imannindori Kr. Galesong. Sabtu, 7 Maret 2020.

Sebanyak 50 pengurus di lantik serta diambil sumpahnya yang di lantik langsung oleh dr. Muhammad Ichsan Mustari, MHM selaku Ketua IDI Wilayah Sulawesi Selatan dan Barat.

Muhammad Ichsan Mustari dalam sambutannya mengatakan, tantangan sekarang ini semakin besar, mengingat laju era digital yang kian melaju pesat.

“Kebutuhan kita sekarang ini dalam melayani masyarakat sangat berdampak, seperti yang diketahui bersama pelayanan secara cepat tanpa salah (safety). Ini semua karena pola pikir masyarakat juga berkembang seiring dengan berkembangnya era milenial atau laju digital. Dan melalui ini semua, menjadi tantangan tersendiri buat kita sebagai dokter maupun sebagai pengurus organisasi IDI dalam melayani secara cepat tanpa salah (safety) kepada masyarakat,” ujarnya.

“Kredibel, performance, responsible mejadi tolak ukur kita dari masyarakat terhadap kepuasan pelayanan kesehatan yang diberikan. Melalui ini semua kita bersama-sama bagaimana memperbaiki Kabupaten Takalar lebih baik lagi kedepannya, serta kami berharap pemerintah juga dapat memperhatikan kesejahteraan dari teman-teman profesi dokter yang bekerja takalar,” tambahnya.

Wakil Bupati Takalar Achmad Dg. Se’re, menyampaikan selamat kepada para pengurus yang telah dilantik dan diambil sumpahnya sebagai pengurus IDI. “Semoga tambahan tugas yang baru diemban ini menjadi amanah dalam menjalankan tugasnya terutama di bidang kesehatan agar nantinya menjadikan masyarakat Takalar menuju unggul, sejahtera, dan bermartabat,” jelasnya.

“Kita mengetahui bersama bidang kesehatan menjadi salah satu pilar utama bidang penyokong pergerakan percepatan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi suatu negara maupun daerah. Tanpa teman-teman tenaga profesi dokter indikator-indikator di bidang kesehatan tidak akan bisa berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Hadir dalam Pelantikan Yaitu Kapolres Takalar diwakili Wakapolres Kompol Andi Tonra Lipu, SH, MH,
Dandim 1426/Takalar diwakili Kasdim Mayor Arm. Arfan Towasi,Kadis Kesehatan Kab. Takalar,Kadis KB Kab. Takalar,Direktur RSUD Padjonga Dg Ngalle,Direktur RS Maryam Citra Medika,para Kepala Puskesmas se-Kab. Takalar,Ketua IBI Cabang Takalar,Sekertaris Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Takalar Turut menghadiri kegiatan pelantikan.

(MYH)

Total Views: 304 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *