Posting pekerjaan

Jelang Idulfitri, Kapolres Takalar Gelar Temu Jurnalis

TAKALAR-ST. Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Takalar AKBP Budi Wahyono menggelar temu jurnalis/wartawan, Jumat 15 Mei 2020.

Kegiatan yang bertajuk “Sinergitas Polres Takalar Bersama Media Di Kabupaten Takalar” merupakan agenda 3 bulanan yang senantiasa di gelar Polres Takalar.

Dalam kegiatan ini beberapa jurnalis yang secara intens mempublikasikan rilis dan berita seputar Polres Takalar mendapat piagam penghargaan dari Kapolres Takalar.

“Terima kasih kepada awak media yang senatiasa menjalin kerjasama dengan Humas Polres Takalar. Selama pandemi covid-19 ini banyak agenda yang terbatas dilaksanakan. Imbauan physical dan social distancing jadi salah satu faktornya. Setalah pandemi ini, Polres Takalar akan kembali jadwalkan “Temu Jurnalis” yang akan diagendakan sekali dalam 3 bulan,” ungkap Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono dalam sambutannya.

Terdapat 5 jurnalis dari masing-masing portal media online yang mendapat piagam penghargaan dari Kapolres Takalar.

Muh. Ihwan dari portal sulselberita.com, perwakilan lintaslima.com, Abdul Jalil Mattewakkang dari portal Takalarterkini.com yang Ketua GoWa-Mo Kab. Takalar, Anriadi Rey dari Matasulsel.com dan Syam Aimal Situru dari Wartasulsel.net yang juga Ketua JOIN Takalar.

Perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Takalar yang mewakili insan pers dan jurnalis yang hadir menyampaikan bahwa “Kami sangat berterima kasih kepada Kapolres Takalar dan seluruh jajarannya yang telah mengapresiasi pada jurnalis Takalar selama ini telah menjadi mitra. Kami berharap kegiatan ini tak berakhir, berlanjut terus sehingga ada sinergi bersama antara Media dan Polres Takalar, imbuh Daeng Ngawing.

Diakhir kegiatan, Kapolres Takalar menyerahkan bingkisan Paket Lebaran ke semua media yang hadir.

Hadir bersama Kapolres Takalar yakni Wakapolres Takalar, para Kabag, Kasat sejajaran Polres Takalar.

Total Views: 295 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *