Posting pekerjaan

Jelang Pergantian tahun, Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Meninjau Pasar Sentral Takalar

Takalar-ST. Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) kabupaten Takalar meninjau langsung pasokan berbagai komoditas kebutuhan pangan di Pasar Sentral Kabupaten Takalar. Kamis (26/12/2019) pagi.

Peninjauan yang dipimpin langsung oleh Sekkab. Takalar Drs. H. Arsyad,MM selaku ketua TPID Takalar ini dalam rangka menjaga ketersediaan stok/pasokan dan stabilitas harga barang kebutuhan pokok Natal 2019 dan tahun baru 2020. “Hari ini kita melihat langsung dan Alhamdulillah stok aman untuk akhir tahun.

Masyarakat tidak perlu merasa kawatir atas fluktuasi harga karena pasokan tersedia dengan cukup.”jelas H. Arsyad.
Sekkab berharap pasokan dan harga komoditas kebutuhan  pangan di masyarakat tetap stabil baik jelang pergantian tahun maupun setelah pergantian tahun.

Dalam peninjauan komoditas kebutuhan pangan ini, harga barang sembako di pasar¬† juga normal, tidak ada kenaikan harga yang berarti. kami harap harganya tetap stabil hingga pergantian tahun 2019-2020.”harap ketua TPID Takalar ini.

Ketua DPRD Takalar Ir. Darwis Sijaya, Dandim 1426 Takalar Letkol. Inf. Ilham Yunus,S.Sos.M.Si, Kajari Takalar Syafril,SH.M.Hum, Kapolsek Pattallassang serta Kabag. Perekonomian H. Khaedar,S.Sos bersama staf juga hadir dalam pemantauan pasar tersebut.

(HT)

Total Views: 297 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *