Posting pekerjaan

Karya Anak Galesong Kabupaten Takalar Tembus Kancah Musik Nasional

Takalar-ST. Igho Said, anak muda asal Galesong baru saja merilis videoklip dari single pertamanya berjudul ‘Maafkan Aku’.

Pasca di rilis karyanya langsung menggemparkan kalangan millenial di Kab. Takalar khususnya Galesong, ini merupakan video klip dari single pertamanya setelah malang melintang di dunia seni musik.

Igho Said yang juga mantan kontestan Indonesian Idol ini mengungkapkan bahwa dimanapun kreatifitas harus tetap tercipta. Tak hanya di pentas Nasioanal.

“Dengan single rilisnya videoklip dari single pertama saya, saya berharap bahwa millenial kedepannya hatus tetap menjaga kreatifitas, bahwa tempat bukan halangan kita untuk berkreasi, pentas nasional hanyalah sebuah wadah dan di sinilah kehidupan sesungguhnya,” pungkasnya.

Igho juga mengajak untuk semua kaum muda millenial untuk memegang teguh tiga prinsip dalam hidup, yaitu mandiri, berani, dan inovatif.

“Kalau ketiga prinsip ini terus kita pegang maka insyaallah karya-karya besar akan dengan mudah kita ciptakan asal di barengi dengan niat yang kokoh,” tutupnya.

Di lansir dari lama Instagram @ighosaid untuk masyarakat yang ingin mendengar single pertamanya bisa langsung mengakses link YouTube di Bio Instagramnya.

(jarre)

Total Views: 1442 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *