Posting pekerjaan

Keluarga Besar NU Takalar Gelar Takziyah Atas Wafatnya Anregurutta Sanusi Baco

Takalar– Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (NU) Takalar, menggelar Takziyah atas wafatnya Ketua MUI Sulsel yang juga Rois Syuriah NU Sulsel Anregurutta (AGH) Dr.KH.Sanusi Baco, LC di Gedung NU Takalar, Jumat (21/5/2021) malam.

Dalam sambutannya, Ketua PCNU Takalar Ustadz Abdul Hamid Hamta, mengenang jasa-jasa Ketua MUI Sulsel ini terhadap perkembangan NU Takalar. Mulai dari peletakan batu pertama pendirian gedung NU dan Pesantren NU Borong Taipaya, serta kegiatan-kegiatan NU Takalar yang selalu dihadiri Anregurutta KH Sanusi Baco.

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Takalar H.Muhammad memberikan apresiasi kepada warga NU Takalar. Hal ini tidak terlepas karena NU Takalar, memiliki kantor dan gedung yang sangat mewah.

Kepala Kemenag juga mengingatkan agar NU Takalar, menjaga komitmen untuk terus berkhidmat bagi ummat.

“Ini adalah perjuangan tiada henti yang harus dilakukan hingga akhir nafas,” kata H Muhammad.

Pada kesempatan ini, Ketua MUI Takalar KH Hasid Hasan Palogai mebawakan Takziyah. Ketua BKPRMI Sulsel ini banyak bercerita tentang nasehat-nasehat KH Sanusi Baco, sejak Ia mulai memimpin NU Takalar selama 3 periode, hingga menjelang akhir hayat Anregurutta.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Takalar Ir Darwis Sijaya yang juga Wakil Ketua Tanfiziah PCNU Takalar, Kepala Kemenag Kabupaten Takalar H Muhammad, Ketua MUI Takalar KH Hasid Hasan Palogai, Ketua KPU Takalar Muh.Darwis, Ketua Bawaslu Takalar Ibrahim Salim, Jajaran Pengurus NU Takalar, serta pengurus badan otonom NU dari Muslimat NU, Gp Ansor, Fatayat NU, PMII, IPNU, IPPNU, badan dan lembaga NU lainnya.

Total Views: 58 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *