Posting pekerjaan

Peduli Dampak Covid-19, Hipermata Komisariat UIN Alauddin Bagikan Masker Gratis

TAKALAR-ST. Dalam situasi Pandemi Covid 19 Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar Komisariat UIN Alauddin Makassar Mengadakan Kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian hipermata dalam memberikan kesadara kepada masyarakat pentingnya menjaga diri dalam menghalau polemik covid 19. (20/04/2020).

Kegiatan Tersebut berlangsung pada hari Senin 20 April 2020 di depan gedung juang lapris jalan poros Takalar-jeneponto Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini sekaligus menjadi kegiatan Bersosialisasi mengenai pencegahan penyebaran Covid 19 di kabupaten Takalar. Hal ini menjadi bentuk kewaspadaan dikarenakan telah ada dua orang yang positif Corona di kabupaten Takalar.

Nur ikzan jufri, selaku Kabid PPD dalam kegiatan ini berharap melalui kegiatan ini itu bisa memberikan pemahaman masallah pencegahan penyebaran Covid 19 di kabupaten Takalar.

” Dimana covid 19 sudah meronta-ronta di negara kita maka dari itu kami diadakan pembagian masker dan sabun geratis yang bertujuan untuk menghimbau atau melakukan salah satu cara agar covid 19 bisa diatasi secara cepat. ” (20/04/2020).

Ketua Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar Komisariat UIN Alauddin Makassar Hasbar Marannu menuturkan bahwa semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar

” Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, sebagai wujud ikhtyar kita dalam mengantisipasi atau mengurangi perkembangan covid 19 khususnya wilayah takalar sembari kita juga berdoa agar wabah ini cepat berlalu, dan menjadi kewajiban kita sebagai ummat manusia untuk saling membantu didalam menghadapi berbagai hal dalam kehidupan sosial
Sebagai mana ini menjadi pengaplikasian kita dalam wujud Hablun minannas serta berdoa sebagai wujud Hablun minallah yang InshaALLAH kita bisa melalui bersama sama semua ini dengan nilai ibadah ”

Dengan kegiatan yang diadakan ini semoga masyarakat kabupaten Takalar mampu sama sama mencegah penyebaran Covid 19 dan mampu melakukan hidup sehat dalam kesehariannya.

Total Views: 330 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *