Posting pekerjaan

Pemilihan Kepala Desa PAW Desa Ko’mara Sudah Memasuki Tahapan pemaparan VISi dan MISI

Seputartakalar.com, Takalar– Pemilihan Kepala Desa PWA Desa Ko’mara Kec. Polut Kab. Takalar sekarang sudah memasuki tahap pemaparan VISi dan MISI di Aula Kantor Desa Ko’mara (Selasa, 10 Desember 2019).

Sebagai pembuka awal acara, ditampilkan tarian daerah “Paduppa”, yang merupakan tarian khas dari daerah Bugis Makassar sebagai wujud ucapan syukur dan tarian penghormatan kepada para tamu. Tarian ini ditampilkan oleh para penari dari Sanggar Seni Desa Ko’mara (Sanggar Seni Dekor).

Firman ato dengga sapaan akrabnya dalam hal ini sebagai Wakil Ketua Karang Taruna Desa Ko’mara Sekaligus Panitia Pemilahan Kepala Desa PAW, menyampaikan bahwa sangat berterimakasih kepada adik-adik Sanggar Seni Dekor karna sudah mau terlibat dalam tahapan ini dan kami harap untuk kepala desa yang terpilih nantinya kedepan untuk memaksimalkan talenta-talenta seperti ini, karna kreativitas pemuda penerus desa harus dijaga, dirawat dan dikembangkan didesa kita.

Dilain sisi Hardiana (ana) Selaku Ketua Sanggar Seni Desa Ko’mara mengucapkan terimakasih kepada kepanitian karna telah diberikan kepercayaan membuka acara pemaparan visi misi calon kepala desa PAW, dan kami harap kedepannya Kepala desa yang terpilih jangan pernah lupa dengan Pemuda Desa Ko’mara.

(Myh)

Total Views: 197 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *