Posting pekerjaan

Pererat Silaturahmi, Forum Awardee Beasiswa Unggulan Indonesia Timur adakan Booth Camp

Takalar-ST. Agenda silaturahmi Forum Beasiswa Unggulan Indonesia (FBU-Indotim) berlangsung sangat ceria pada kegiatan Booth Camp, Sabtu-Minggu, 22-23 Februari 2020 di Bissua Taman Wisata Takalar.

Kegiatan yang dihadiri oleh puluhan orang awardee dari berbagai Universitas di Indonesia Timur ini diselenggarakan sebagai wadah memperkuat silaturahmi antar awardee FBU-Indotim. Beberapa item kegiatan seperti family games dan sharing terkait FBU-Indotim berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan.

Ketua panitia kegiatan ini, Najib, awardee BU 2019 mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut berperan menyukseskan kegiatan ini.

Turut hadir Ketua FBU-Indotim, Andi Baso Husain, S. Pd berharap kegiatan seperti ini dapat diselenggarakan kembali dengan melibatkan lebih banyak awardee di Indonesia Timur. Beliau berharap kegiatan ini menghadirkan gagasan untuk FBU-INDOTIM bisa lebih baik kedepannya. Pungkas Mahasiswa Pasca Sarjana UNM tersebut.

Beasiswa Unggulan merupakan Program Kemendikbud untuk putra-putri terbaik bangsa Indonesia yang ingin melanjutkan pendidikan untuk S1, S2 dan S3.

(Salmawati)

Total Views: 406 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *