Posting pekerjaan

Pupuk Langka, Hipermata Komisariat Unm Laksanakan Sosialisasi Pembuatan Pupuk Organik Dari Ampas Tebu

Takalar-ST. Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar komisariat Universitas Negeri Makassar Sabtu 15 Februari 2020 Mengadakan kegiatan ABDI HIPERMATA Di Desa Balangtanaya kec.Polut Kab Takalar.

Kegiatan ini sebagai bentuk aktualisasi pengabdian Hipermata sebagai lembaga Daerah yang peduli terhadap tatanan kehidupan sosial masyarakat khususnya masyarakat Takalar.

Dalam kegiatan ini diadakan Sosialisasi Stunting, pemeriksaan Kesehatan Gratis dan penyediaan Obat-obatan, serta Sosialisasi pembuatan pupuk organik dari bahan ampas tebu.

Foto kegiatan abdi Hipermata Komisariat Unm

“Rahmat Azhari mengunggkapkan bahwa kegiatan terselenggara di desa balangtanaya karena kami mengganggap desa balangtanaya memiliki potensi dan sebagian besar masyarakatnya adalah petani tebu”

“DI sisi lain Agung Prajaya mengatakan dalam sektor pertanian, masyarakat sekarang kekurangan pupuk sementara masyarakat memiliki hak untuk diberikan bimbingan dalam rangka pengembangan usaha tani yang dilakukan makanya kami hadir sebagai mahasiswa yang berasal dari takalar mengelar sosialisasi pembuatan pupuk organik terbuat dari ampas tebu”

Foto bersama di acara Abdi Hipermata UnmMuhammad Imran, di sambutan berterima kasih kepada pengurus Hipermata Kom Unm yang melaksanakan kegiatan seperti ini ungkap perwakilan Dinas Pertanian

Dan juga pada kegiatan yg dilaksanakan di tgl 15 ini. Juga dihadiri oleh Kepala Desa, Ketua Lpm ada juga pihak puskesmas ko’mara dan dari dinas pertanian kabupaten takalar.

(Jarre)

Total Views: 475 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *