Posting pekerjaan

Rifai Jayandi, HIPERMATA komisariat UNM Harus Jauh lebih Baik Dibandingkan Dengan Komisariat Lain

Takalar-ST. Latihan Kader 1 (LK 1) Hipermata Komisariat Universitas Negeri Makassar resmi di buka hari ini, (10/1/2020) di gedung DPD Partai Berkarya dengan peserta sekitar 25 orang.

Kegiatan yang di buka oleh Ketua Umum Hipermata Kom. UNM ini juga di hadiri oleh Takhifal Mursalin sebagai Ketua Pengurus Besar Hipermata .

Dalam Sambutannya, Muh Agung Prajaya selaku Ketua Umum Hipermata Kom. UNM ini berharap dengan diadakannya kegiatan ini bisa menghasilkan kader yang progresif dan paham dengan roda organisasi.

“Harapannya diadakannya LK 1 Hipermata Kom UNM kader yang dihasilkan dapat menjadi kader yg progresif, kader yang paham dalam menjalankan roda keorganisasian dan kader yang tau betul dengan tujuan organisasi sehingga setiap kader yg berasal dari Kom UNM menjadi kader yg dapat membawa organisasinya ke hal yg lebih baik lagi” ungkapnya.

Disisi lain Rifai jayandi mengungkapkan bahwa HIPERMATA KOM UNM harus jauh lebih bagus dari komisariat di hipermata sejajarannya

Dia juga mengapresiasi para panitia yang tak kenal lelah untuk mengsukseskan latihan kader ini ungkap sapaan akrab daeng jarre

Selain itu hadir juga Subair selaku Demisioner PB Hipermata periode sebelumnya dan ketua-ketua komisariat se-hipermata.

(Rj)

Total Views: 151 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *