Posting pekerjaan

Surati Pemdes Dengan Dalih Aspirasi Warga, BPD Kadatong Diduga Tipu dan Palsukan Tanda Tangan Warga

Seputartakalar.com, – Seperti diterbitkan beberapa media, Ketua BPD Kadatong mengaku sesalkan sikap Pemdes yang acuhkan aspirasi warganya.

Namun, menurut fakta di lapangan yang kami himpun, Rabu (08/07/2020). Beberapa warga mengkau tidak tahu bahwa tanda tangan mereka akan digunakan untuk memprotes kinerja pemdes.

Dengan beredarnya statement Ketua BPD Kadatong di media online, 6 Warga mendatangi Kantor Desa Kadatong dan mengaku tidak tahu maksud dan tujuan surat tersebut dan yang mereka tandatangani hanyalah kertas dengan kolom dan angka.

“Kita ndak tau, mereka bilang pembangian bantuan makanya langsung di tandatangani karena waktunya dibawa iti cuma angka dan kolom, pas beredar sudah ada tulisan di atasnya kolomnya. Ternyata di pakai untuk protes pemdes,” ungkap warga senada.

Tak hanya itu, salah satu warga juga diduga telah di palsukan tandatangannya pada lampiran surat BPD yang ditujukan ke Pemdes Kadatong.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, terduga pelaku pemalsuan tandatangan saat ini sedang diproses di Polsek Galesong.

(Taufan)

Total Views: 265 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *