Posting pekerjaan

Terpilih Secara Aklamasi, Ahmad Nyarrang Pimpin PGRI Kecamatan Polsel Periode 2020-2025

Seputartakalar.com,– Dihadiri Pengurus PGRI Kabupaten Takalar yakni Ketua H Muh Ali, Sekretaris H Abd Rauf dan Bidang Organisasi dan Kaderisasi Zainuddin Detol serta Ketua PGRI Kecamatan Polsel periode 2014 – 2019 Hatta Situju. Selain itu dihadiri pula para pengurus PGRI Kecamatan dan perwakilan gugus baik SD maupun SMP yang ada di wilayah Kecamatan Polsel.

Kegiatan konferensi kecamatan PGRI Polsel dibuka langsung oleh Ketua PGRI Kab. Takalar H Muh Ali.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi PGRI Kec Polsel yang pertama melaksanakan konferensi dari 9 kecamatan yang ada,” tuturnya.

“Bahwa berdasarkan AD/ART, 6 bulan setelah konferensi PGRI Kabupaten, harus melaksanakan konferensi di 9 kecamatan, namun karena situasi pandemi virus corona, kegiatan terpending selama 4 bulan dan masih ada 2 bulan waktu untuk menyelesaikan semua tahapan konferensi kecamatan,” lanjut H. Muh Ali yang juga mantan Kepala SMAN 1 Takalar ini.

Tidak seperti biasanya, kali peserta konferensi kecamatan dibatasi hanya 25 orang perwakilan, 5 gugus SD dan 1 gugus SMP.

“Biasanya semua guru-guru menghadiri kegiatan ini, tapi kali ini dibatasi dengan tetap menggunakan protokoler kesehatan yakni wajib pakai masker, jaga jarak dan disiapkan cuci tangan,” tambah Zainuddin Detol.

Terima kasih karena Kecamatan Polsel termasuk tergiat mengikuti kegiatan, baik di kecamatan maupun di kabupaten dan termasuk di provinsi. Selain itu paling aktif membayar iuran,” terang H Muh Ali.

Hatta Situju selaku Ketua PGRI Kec. Polsel periode 2014-2019 sangat bersyukur dengan prestasi yang diraih selama ini dan kerjasama yang dibangun antara pengurus dan anggota sehingga mampu mengantar kepengurusan sampai periodenya berakhir, pungkasnya.

“Atas nama pribadi dan kepengurusan, saya minta maaf atas segala kekurangan dan berharap bahwa PGRI kedepan, utamanya di Kecamatan Polsel jauh lebih baik dari pengurus sebelumnya,” tambah Hatta Situju.

Agenda utama kegiatan dalam konferensi PGRI Kecamatan Polsel ada 3 yaitu, 1) Mendengarkan laporan pertanggung jawaban pengurus Lama, 2) Menyusun program 5 tahun kedepan dan. 3) Pemilihan Ketua dan pengurus PGRI Kec. Polsel periode 2020-2025.

Acara pemilihan dipimpin langsung oleh Zainuddin Detol selaku Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi PGRI Kabupaten Takalar. Dalam pemilihan tersebut , ada 5 gugus SD mencalonkan Ahmad Nyarrang dan 1 gugus SMP. Sehingga Ahmad Nyanrang terpilih secara aklamasi dan suara bulat, sehingga berhak menahkodai 5 tahun kedepan kepengurusan PGRI Kecamatan Polsel. Sekadar diketahui bahwa Ahmad Nyarrang juga saat ini menjabat sebagai Korwil Pendidikan Kec. Polsel.

Ketua terpilih Ahmad Nyarrang sangat bersyukur dan berterima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh seluruh guru-guru di Kec Polsel.

“Saya bertekad untuk lebih memajukan dan menjadikan PGRI Kec. Polsel menjadi yang terbaik disegala bidang kegiatan PGRI di Kab Takalar,” harapnya yang disambut tepuk tangan oleh seluruh peserta.

“Saya juga mengharapkan kerjasama yang baik dari sesama pengurus maupun anggota PGRI yang ada di wilayah Kec. Polsel,” lanjutnya.

Amanah yang diberi ini akan saya emban dengan sebaik-baiknya. Saya bertekad untuk lebih memajukan kegiatan PGRI di wilayah Kecamatan Polsel,” tegas Ahmad Nyarrang.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian penghargaan dan hadiah kepada gugus yang teraktif dan tergiat membayar iuran. Sekaligus pelantikan pengurus PGRI Kec. Polsel oleh Ketua PGRI Kab. Takalar H Muh Ali disaksikan oleh seluruh peserta yang hadir.

(Myh/ST)

Total Views: 154 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *