Posting pekerjaan

Uwais Alkarni Terpilih Menjadi Ketua HIPMIT Takalar

Seputartakalar.com. Himpunan Mahasiswa Informatika Takalar (HIPMIT) Adalah salah satu organisasi ekstra kampus yang berkecimpung di dunia IT.

HIPMIT juga adalah salah satu organisasi kedaerahan yang ada di takalar, yang berdiri dua tahun lalu tepatnya pada tanggal 15 September 2017 yang di dirikan di kampus STMIK Dipanegara Makassar Oleh Kakanda Saiful.S.S.kom yang juga salah satu alumni dari Stmik Dipanegara Makassar dan Ketua pertama Muh Yusuf habsya.

Himpunan Mahasiswa Informatika Takalar (HIPMIT) menggelar Musyawarah Besar (Mubes II) di Tanjung Bayang, Makassar, sabtu (2/10/2019).

Di acara Mubes ini yang diisi dengan berbagai agenda pengukuhan anggota dan pembacaan anggaran AD/RT sebelum dilakukan pemilihan Ketua.

Uwais Alkarni, keluar sebagai ketua terpilih dan Asbir Terpilih menjadi Kordinator Dewan pertimbangan Organisasi (DPO)

Uwais Alkarni, mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan kepada saya sebagai ketua HIPMIT Takalar Periode 2019-2020.

“Amanah ini akan saya jaga demi manjaga nama baik HIPMIT ke depan,”

Ketua terpilih berharap, siapapun yang nantinya ditunjuk duduk sebagai pengurus, bersedia dan siap bekerja bersama-sama, membangun Himpunan Mahasiswa Informatika Takalar ke depan.


Total Views: 158 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *