Posting pekerjaan

Warung Sragen Tepo Dikabarkan Jual Nasi Bungkus ‘ Tikus ‘

Seputartakalar.com,– Sekarang telah viral di masyarakat Desa Cikoang, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, telah ditemukan dalam nasi bungkus yang telah dia beli kini bercampur tikus di warung makan Sragen di jalan poros Takalar, tepatnya samping Indomaret Tepo.

Haebar warga Dusun Jonggoa, Desa Cikoang, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar. Dikabarkan saat membeli nasi bungkus di warung makan Sragen, pada tanggal 19 november 2020.

Saat dikonfirmasi oleh jurnalis media ini, Haebar mengatakan, “Ya, memang benar saat sampai dirumah keluarga saya mau makan nasi bungkus tersebut yang saya beli di warung Sragen, saat dibuka nasi bungkus tersebut keluarga saya kaget’ dan berteriak ada tikus pak’ saya bilang lihat baik baik dulu, sempat ati ayam, setelah dilihat bersama-sama ternyata memang ada tikus yang campur dalam nasi itu, ” tegas Haebar.

Tikus yang bercampur dalam nasi tersebut itu dibenarkan oleh Haebar warga Desa Cikoang yang sudah dia beli di warung makan Sragen yang berlokasi di Jalan poros Takalar, dekat Alfa mart Tepo.

Lanjut dikonfirmasi ke pemilik warung Sragen tersebut, atas nama Parmin dia mengatakan,” jika mau konfirmasi terkait ini silahkan ke Polres Takalar, temui saja kepala polres, ” ucap Parmin.

(TS)

Total Views: 4976 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *